Kalah dari Bima Perkasa, Louvre Dewa United Kencangkan Ikat Pinggang

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 Maret 2021
Kalah dari Bima Perkasa, Louvre Dewa United Kencangkan Ikat Pinggang
Jamarr Johnson (Zimbio)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya kembali menelan pil pahit pada seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kali ini, tim BUaya Darat kalah dari Bima Perkasa Jogja dengan skor 57-52, Senin (29/3).

Bagi Louvre Dewa United Surabaya, ini menjadi kekalahan kedua dari Bima Perkasa Jogja. Artinya, persiangan menuju playoff di Divisi Merah semakin ketat.

Dengan sisa lima gim, Louvre Dewa United Surabaya mulai mengencangkan ikat pinggang. Tim Buaya Darat tak mau terpeleset lagi.

Baca Juga:

Hasil IBL: Pelita Jaya Bakrie Menang Mudah

Dapat Vaksin, Kepercayaan Diri Pemain IBL 2021 Makin Tinggi

”Saya bilang kepada pemain, kita harus harus ambil dua atau tiga game ke depan. Jangan sampai hasil bagu yang kita dapat di awal jadi percuma,” ujar pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra.

Saat ini, Louvre Dewa United Surabaya masih bertengger di puncak klasemen Divisi Merah dengan raihan 18 poin dari tujuh kemenangan. Sementara para rival seperti Bali United, Pelita Jaya Bakrie, dan Bima Perkasa Jogja terus menempel.

Selisih poin dengan Satya Wacana Salagtiga yang ada di posisi kelima juga hanya empat poin. Adapun Louvre Dewa United Suraaya kalah head to head dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Bima Perkasa Jogja.

Breaking News Basket Louvre Dewa United Surabaya IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan