BolaSkor.com - Inter Milan secara mengejutkan takluk 0-1 dari Bologna pada laga pekan ke-25 Serie A 2018-2019. Hasil tersebut membuat I Nerazzurri menyamai catatan buruk berusia 63 tahun.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (3/2), Inter Milan seolah tidak berdaya di hadapan Bologna. Federico Santander membobol gawang tuan rumah pada menit ke-32.

Kekalahan tersebut menambah daftar panjang hasil negatif Inter Milan sepanjang 2019. Dari lima laga terakhir, I Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga:

Inter Tanpa Kemenangan di Empat Laga Beruntun, Spalletti Tidak Khawatir Dipecat

Hasil Kompetisi Eropa: Madrid Jaga Momentum, Inter Takluk dari Tim Zona Degradasi

Inter Vs Bologna

Itu pun diraih pada ajang Coppa Italia saat bersua Benevento. Inter Milan menang dengan skor 6-2 melawan tim yang berlaga di Serie B tersebut.

Setelah itu, Inter Milan bermain 0-0 melawan Sassuolo, takluk 0-1 ketika bersua Torino, tersingkir lewat adu penalti dari Lazio, dan puncaknya kembalik kalah 0-1 saat menjamu Bologna.

Apabila dilihat lebih jauh, Inter Milan belum mencetak satu gol pun di Serie A sejak pergantian tahun. Dari tiga pertandingan, Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya meraih satu poin.

Menurut catatan Opta, ini merupakan kali pertama Inter Milan gagal mencetak gol dalam tiga laga awal tahun di Serie A sejak 1956. Beruntung, kala itu La Beneamata menempati peringkat ketiga.

Sementara itu, mandulnya Inter Milan sedikit banyak dipengaruhi Mauro Icardi. Seperti diketahui, sang kapten enam laga tidak menjebol gawang lawan.

Kekalahan dari Bologna membuat Inter Milan menjauh dari Napoli di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Bahkan, mereka terancam disalip AC Milan yang hanya berjarak empat poin.