Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSIS Soroti Kartu Merah hingga Finishing

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 November 2021
Kalah dari Borneo FC, Pelatih PSIS Soroti Kartu Merah hingga Finishing
Percobaan Septian David Maulana dalam laga PSIS Vs Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menyerah tipis dari Borneo FC 0-1 pada laga pekan sebelas Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman Sabtu (6/11).

Gol semata wayang Borneo FC dilesakkan melalui sundulan Wawan Febrianto menit 50. Target PSIS menutup laga seri 2 dengan kemenangan gagal, dan ini menjadi kekalahan kedua Wallace Costa dkk.

Alhasil PSIS tetap berada di posisi ke-4 dengan raihan 19 poin dari 11 laga. Posisi skuad Mahesa Jenar rawan tergeser dengan melihat hasil laga tim lainnya. Borneo FC naik ke posisi ke-10 dengan raihan 13 poin dari 11 laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Tak Terbendung PSM, Persik Gagal Menang

Hasil Liga 1: PSIS Dibungkam Borneo FC, Persita Menang atas Madura United

Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan mengakui sangat kecewa dengan kekalahan ini. Terlebih dalam laga ini satu pemainnya Eka Febri harus keluar setelah terkena kartu kuning kedua pada menit 65, usai melanggar Terens Puhiri.

"Kami seharusnya tidak seperti ini. Selain kalah ada juga pemain yang dikartu merah. Selain itu finishing kami juga buruk. Maka dari itu kami punya banyak hal yang harus dievaluasi," kata Ian usai laga melalui jumpa pers virtual.

Ian juga menambahkan memasukkan Eka Febri di babak kedua adalah untuk memperkuat lini tengah. Terlebih Eka baru saja bergabung usai membela Timnas.

Pada laga ini striker Bruno Silva tampak kecewa usai diganti di babak kedua. Menanggapi sikap tersebut Ian hanya berkata jika hari ini bukanlah harinya Bruno Silva."Soal pergantian itu keputusan saya," tutup Ian. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan