Kalah dari Bournemouth, Frank Lampard: Wajar Kalau Fans Chelsea Marah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Desember 2019
Kalah dari Bournemouth, Frank Lampard: Wajar Kalau Fans Chelsea Marah
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Zimbio)

BolaSkor.comChelsea harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Bournemouth ketika bermain di Stamford Bridge, pada Sabtu (14/12). Pada laga tersebut, manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku timnya bermain sangat aman dan wajar saja kalau penggemar Chelsea merasa kecewa.

Usai kekalahan tersebut, Lampard menyebutkan faktor permainan seperti itulah yang membuat timnya harus menelan kekalahan dari Bournemouth. Selain itu, mantan pelatih Derby Country itu juga menyebutkan bahwa pemainnya tidak dalam kondisi terbaik pada laga tersebut.

“Di depan pendukung tuan rumah jelas bahwa kami tak bermain cukup baik, tak mendapatkan hasil yang cukup. Kami tak membuat fans cukup terkesan,” kata Lampard, dikutip dari Goal.

Baca Juga:

Tampil Impresif, Chelsea Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Fikayo Tomori

Hukuman Dikurangi, Chelsea Boleh Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

“Para penggemar tak akan terkesan jika kita memainkan 10 bola di antara empat bek sendiri. Ini bukan tim yang ingin saya kelola.”

Lebih lanjut pelatih berusia 41 tahun tidak mempermasalahkan kemarahan yang diperlihatkan oleh para penggemar The Blues. Bahkan ia menyebutkan itu adalah hal yang wajar dilakukan karena mereka menonton tim kesayangan mereka di rumah sendiri.

“Saya tidak menyalahkan para fans. Saya seorang pemain Chelsea dan saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan kepada para fans bahwa hari ini kami bermain dengan sangat datar tapi tetap kami masih membutuhkan mereka,” ujar Lampard.

Ini menjadi kekalahan keenam yang diterima Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan di ajang Liga Inggris. Sementara itu, kemenangan atas Chelsea membuat Bournemouth mengakhiri lima kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu (22/12) mendatang. Lampard berharap anak asuhnya mampu bekerja lebih keras lagi demi meraih kemenangan.

Bournemouth Premier League Frank Lampard Chelsea
Posts

4.871

Bagikan