Kalah dari Brentford, Erik ten Hag Hukum Pemain Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 15 Agustus 2022
Kalah dari Brentford, Erik ten Hag Hukum Pemain Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan atas Brentford menimbulkan kekecewaan besar dalam diri manajer Manchester United, Erik ten Hag. Ia pun tak ragu memberikan hukuman kepada anak-anak asuhnya.

Manchester United memang tak bisa berbuat banyak saat bertandang ke markas Brentford pada pekan kedua Premier League 2022-2023, akhir pekan lalu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menutup laga dengan kekalahan telak 0-4.

Hasil itu menjadi kekalahan kedua beruntun yang diraih Manchester United. Parahnya, Setan Merah kini terbenam di dasar klasemen.

Baca Juga:

Ketika Liverpool Berpeluang Tambah Penderitaan Manchester United

Mendebat Pilihan Erik ten Hag Menurunkan Pemain Berpostur Mini

Deretan Kekalahan Terbesar Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo, Lawan Brentford Masuk Daftar

Skuat Manchester United harusnya mendapat jatah libur pada Minggu (14/8), atau sehari setelah laga kontra Brentford. Namun Ten Hag menghapusnya dan menggelar sesi latihan.

Ini bukan sesi latihan biasa. Menurut laporan The Times, para pemain Manchester United diminta berlari dengan jarak 13,8 km.

Ten Hag punya alasan khusus menetapkan jarak tersebut. Angka itu ternyata adalah selisih daya jelajah para pemain Manchester United dengan Brentford dalam pertandingan sehari sebelumnya.

Sesi latihan digelar saat suhu cuaca menyentuh angka 30 derajat celcius. Wajar jika hal ini dianggap sebagai sebuah hukuman.

Dari laporan yang sama, Ten Hag juga mengungkapkan kekecewaannya kepada para pemain Manchester United. Mereka dianggap belum memenuhi standar tinggi yang dipatoknya.

Menarik melihat respons skuat Manchester United untuk keluar dari situasi sulit ini. Apalagi Liverpool siap menantang mereka pada pekan depan.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan