Kalah dari Chelsea, Bukti Inter Milan Masih Butuh Pemain Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Juli 2018
Kalah dari Chelsea, Bukti Inter Milan Masih Butuh Pemain Baru
Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan timnya masih butuh tambahan pemain baru. Spalletti menunjuk kekalahan dari Chelsea pada International Champions Cup sebagai bukti.

Inter Milan takluk dalam drama adu penalti saat menghadapi International Champions Cup kontra Chelsea. La Beneamata takluk dengan skor 4-5.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan terlihat kalah segalanya dari Chelsea pada babak pertama. Mauro Icardi dan kawan-kawan baru bangkit setelah jeda.

Chelsea mencetak gol terlebih dulu pada pertandingan tersebut. The Blues unggul berkat gol Pedro ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

Meski Inter Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Roberto Gagliardini pada menit ke-49, perbedaan kualitas kedua kesebelasan cukup terlihat. Chelsea menguasai jalannya laga.

Situasi tersebut membuat Spalletti meminta petinggi Inter Milan untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Apalagi, La Beneamata akan bertanding dalam tiga kompetisi pada musim depan.

"Inter Milan menderita karena Chelsea punya kualitas teknik yang superior. Selain itu, mereka cepat saat sedang mengalirkan bola," ujar Spalletti.

"Kami tidak memiliki kedalaman yang cukup saat ini. Saya ingin berkata, Inter Milan sering tampil dengan tim yang sama kecuali mereka yang cedera atau memperkuat timnas."

"Jelas sekali transfer Inter Milan belum berakhir. Kami masih butuh kiper dan pelapis Mauro Icardi. Kami akan berusaha melengkapi skuat," imbuh Spalletti.

Inter Milan telah mendatangkan enam pemain selama bursa transfer musim panas 2018. Saat ini, La Beneamata tengah dikaitkan dengan Arturo Vidal dan Sime Vrsaljko.

Chelsea Inter Milan Bursa transfer Luciano Spalletti Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan