BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terpaksa angkat koper dari BWF World Tour Finals 2020 setelah menelan kekalahan dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, Jumat (29/1) di Impact Arena, Bangkok.

Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 17-21. Kekalahan dua gim membuat Greysia/Apriyani tak bisa melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Tak seperti pertandingan sebelumnya, Greysia/Apriyani seperti tak bisa mengembangkan permainan kali ini. Di gim pertama, mereka sudah tertinggal 4-11 dari Chow/Lee.

Tertinggal enam poin membuat Greysia/Apriyani sulit mengejar. Gim Pertama pada akhirnya dimenangi pasangan Malaysia.

Baca Juga:

BWF World Tour Finals: Chou Tien Chen Hempaskan Anthony Sinisuka Ginting

Takluk dari Wakil Korsel, Ahsan / Hendra Siap Mati-matian

Memasuki gim kedua, permainan Greysia/Apriyani tidak juga membaik. Mereka tertinggal 0-4 di awal pertandingan hingga mencapai interval dengan selisih 6-11.

Greysia/Apriyani tidak patah arang. Pasangan Indonesia sempat mengejar hingga selisih menjadi tiga angka saja. Namun, jarak kembali melebar di poin kritis.

Chow/Lee membuka keunggulan 18-14. Situasi tersebut membuat mereka akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan.

Meski telah meraih dua kemenangan, Greysia/Apriyani tetap tersingkir dari BWF World Tour Finales 2020. Pasangan Indonesia hanya menempati peringkat ketiga klasemen Grup A dengan perolehan dua poin.