BolaSkor.com - Penyerang sayap Timnas Indonesia U-19, Muhammad Fajar Fathurrachman mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat ketika menghadapi Timnas Iran U-19. Menurutnya laga ini memberikan pelajaran yang cukup berharga untuk para pemain.

Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 2-4 dari Timnas Iran U-19 pada laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9).

Menurut Fajar, pertandingan tersebut berjalan cukup baik untuk Skuat Garuda Muda. Memang pada akhirnya mereka harus kalah, tapi ada poin-poin yang dinilai oleh Fajar sebagai kelebihan Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Pelatih Iran Merasa Beruntung Bisa Beruji Coba Melawan Timnas Indonesia U-19

Fakhri Husaini Berharap Timnas Indonesia U-19 Bisa Jajal Tim Kuat seperti China dan Jepang


"Pertandigan berakhir dengan skor yang cukup baik buat kita, namun pelajaran penting yang kita dapatkan dari lawan cukup baik. Mereka memeberi tekanan buat kita, alhamdulillah itu pelajaran yang bisa kita ambil untuk ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Fajar.

Ketika menghadapi Iran, Fajar berhasil mencetak satu gol. Kendati demikian, ia tidak mau berbesar hati karena berhasil mencetak gol, karena hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-19 ketika bertanding.

"Ya, setiap pemain depan pasti ingin mencetak gol, tapi buat kami yang ada di tim ini, gol hanyalah bonus. Yang penting kami bisa berikan yang terbaik untuk tim itu sudah cukup bagi kami para pemain," ujar Fajar.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali menghadapi Timnas Iran U-19. Kali ini pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9).