Kalah dari Juventus Bikin Pelatih Inter Milan Tidak Bisa Tidur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 April 2018
Kalah dari Juventus Bikin Pelatih Inter Milan Tidak Bisa Tidur
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku akan sulit tidur setelah dikalahkan Juventus 3-2 pada pertandingan lanjutan Serie A 2017-2018, di Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4) waktu setempat. Spalletti menilai Inter tidak pantas kalah.

Pertandingan berjalan menarik sejak awal. Kedua kubu saling jual beli serangan. Namun, Inter harus bermain dengan 10 pemain setelah Matias Vecino mendapatkan kartu merah pada menit ke-15.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, La Vecchia Signora yang sempat tertinggal 2-1 mampu membalikkan keadaan dengan mendulang dua gol pada penghujung laga. Berbicara usai pertandingan, Spalletti menyayangkan anak asuhnya harus kalah dari Juventus.

"Saat ini, yang termudah adalah memberi tahu pemain jika mereka melakukan hal yang benar. Tentu akan sulit untuk melupakan kekalahan tersebut karena kami tidak pantas mendapatkannya," urai Spalletti deperti dilansir Mediaset Premium.

"Sulit untuk membuat para pemain menerima hasil ini karena Anda harus memberikan pujian kepada mereka. Ini adalah pertandingan yang sangat berarti bagi kami. Saya akan tidak bisa tidur lebih dari satu malam untuk melupakannya."

"Ada beberapa hal yang tidak kami pahami. ini menjengkelkan karena pemain bukanlah robot tanpa emosi yang melakukannya hanya untuk bekerja," sambung sang pelatih.

Akibat kekalahan itu, Inter Milan masih tertahan di peringkat kelima dengan mengoleksi 66 poin. La Beneamata terpaut satu poin dari Lazio yang menduduki peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Namun, Lazio baru akan melakoni pertandingannya hari ini.

Serie a Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan