Kalah dari Liverpool, Wayne Rooney Kecam Pemain Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 29 Oktober 2021
Kalah dari Liverpool, Wayne Rooney Kecam Pemain Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Wayne Rooney menjadi salah satu orang yang sangat frustrasi dengan kekalahan telak Manchester United dari Liverpool. Ia pun dengan tegas mengecam skuat Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United takluk 0-5 dari Liverpool dalam lanjutan Premier League 2021-2022, akhir pekan lalu. Ironisnya, hasil itu terjadi di depan suporter setia yang memadati Old Trafford.

Rooney yang punya kebencian tersendiri dengan Liverpool tak terima dengan hasil tersebut. Ia dengan tegas menyalahkan para pemain Manchester United.

Baca Juga:

Kemampuan Solskjaer Mulai Diragukan Pemain Manchester United

Kekalahan Man United dari Liverpool Justru Buat Tottenham Khawatir

Uang Pesangon yang Harus Dibayarkan Manchester United jika Pecat Solskjaer

Wayne Rooney

“Para pemain harus mempertanyakan diri mereka sendiri dan melihat diri mereka sendiri. Terlalu mudah bagi manajer untuk mengambil semua tongkat ketika para pemain itu dibayar banyak uang untuk melakukan pekerjaan itu dan saya tidak berpikir mereka melakukannya dengan cukup baik," kata Rooney dilansir dari Daily Mail.

“Mereka adalah pemain kelas dunia, pemain internasional dan klub seperti Manchester United membutuhkan lebih banyak hal. Para pemain itu perlu merasa terluka ketika mereka kalah."

Rooney memang mempertanyakan loyalitas para pemain kepada Manchester United. Ia menilai beberapa di antaranya tidak bermain sepenuh hati.

"Saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak mau mundur, tidak mau bertahan, tidak mau mempertaruhkan segalanya dan itu tidak bisa diterima. Apakah Anda memberi tahu saya itu kesalahan manajer atau kesalahan pemain? Saya tidak tahu," tambahnya.

"Liverpool adalah tim yang fantastis, mirip dengan United dalam hal pemain kelas dunia yang mereka miliki termasuk Mohamed Salah. Namun satu-satunya perbedaan adalah mereka bekerja tanpa bola."

Rooney juga mengomentari nasib Solskjaer. Seperti diketahui, manajer berkebangsaan Norwegia itu berada dalam ancaman pemecatan.

Rooney enggan menilai kinerja mantan rekan setimnya tersebut. Namun ia yakin petinggi Manchester United akan mengambil keputusan dengan pertimbangan yang matang.

“Ada orang-orang yang sangat berpendidikan di jajaran petinggi Manchester United. Saya yakin mereka akan memperhitungkan segalanya untuk melihat bagaimana mereka bergerak maju dalam waktu dekat, apakah itu dengan Ole Gunnar Solskjaer atau tanpanya," tegasnya.

Manchester United Wayne Rooney Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan