Kalah dari Madrid, Mertens menyesal Gagal Memaksimalkan Peluang Gol

genjigenji - Kamis, 16 Februari 2017
Kalah dari Madrid, Mertens menyesal Gagal Memaksimalkan Peluang Gol

Kalah dari Madrid, Mertens menyesal Gagal Memaksimalkan Peluang Gol-Penyerang Napoli, Dries Mertens, ungkapkan penysalannya yang telah gagal memaksimalkan peluang gol saat timnya melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/02/17) waktu setempat.

Napoli telah gagal menaklukan Real Madrid pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan harus puas dengan hasil akhir skor 1-3.

Pada laga tersebut Napuli sempat unggul lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne. Namun Madrid berhasil mengejar ketertinggalannya dengan mencetak tiga gol balasan yang dibuat Karim Benzema, Casemiro, dan Toni Kroos.

Mertens merasa bahwa seharusnya dirinya dapat menyumbangkan satu gol untuk Napoli. Namun, ia telah gagal memaksimalkan umpan dari Jose Callejon.



"Kami tidak mampu mempertahankan keunggulan 1-0. saya telah gagal memaksimalkan peluang untuk menjadikan skor 2-3," kata Mertens pada Mediaset Premium.

"Kami telah kalah dari tim kuat, kami perlu memberikan upaya lebih besar pada pertandingan berikutnya," ujarnya.

Sosok pemain berusia 29 tahun juga mengatakan bahwa timnya tidak tampil buruk, meski mengalami kekalahan melawan Madrid.

"Di awal laga kami tampil amat bagus, kami mendapatkan jumlah peluang mencetak gol yang lebih banyak. Jadi, menurut saya kami tidak bermain buruk," ucapnya.

Napoli Real Madrid Zinadine Zidane Maurizio Sarri Dries mertens Liga Champions Lorenzo Insigne Karim Benzema Casemiro Toni Kroos Jose callejon
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan