Kalah dari Momota, Strategi Anthony Gagal Total

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 26 Juli 2019
Kalah dari Momota, Strategi Anthony Gagal Total
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indoensia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal membendung Kento Momota pada perempat final Japan Open 2019, Jumat (26/7). Anthony takluk dalam tiga gim dengan skor 13-21, 22-20, dan 15-21.

Padahal, Anthony sempat menyulitkan Momota pada gim kedua dan memaksakan rubber game. Namun, juara China Open 2018 itu gagal memanfaatkan momentum dan tersingkir dari Japan Open 2019.

Anthony mengaku sudah menyiapkan strategi baru untuk menghadapi Momota. Namun, rencana Anthony gagal total karena tunggal putra nomor satu dunia itu berhasil membaca permainannya.

Baca Juga:

Perempat Final Japan Open 2019: Penuh Rekor Saat Hafiz/Gloria Kalahkan Pasangan Terbaik Dunia

Tunggal Putra Gagal di Indonesia Open 2019, Rudy Hartono Sedih

"Saya sudah menyiapkan strategi dari semalam, sudah ada gambaran karena sudah sering ketemu. Di gim pertama saya banyak kesalahan sendiri dengan out out tipis dan tersangkut di net. Saya bisa menyusul di gim kedua dengan menerapkan main cepat, tapi tetap sabar," kata Anthony.

"Momota sudah mengantisipasi permainan saya, lalu di gim ketiga dia meredam permainan cepat saya dan balik lagi ke tempo mainnya dia yang lambat. Saat itu saya sudah coba kontrol, juga secara pikiran, anggap ini partai final dan coba maksimal, tapi saya balik lagi banyak mati-mati sendiri," sambungnya.

Di partai lain, hasil serupa juga didapat Tommy Sugiarto. Putra Icuk Sugiarto itu kandas di perempat final setelah dikalahkan pemain asal India, Sai Praneeth, dengan skor 12-21, 15-21.

Breaking News Indonesia Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis Kento Momota
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan