Kalah dari Pelita Jaya, Louvre Dewa United Tekankan Konsistensi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 25 Maret 2021
Kalah dari Pelita Jaya, Louvre Dewa United Tekankan Konsistensi
Louvre Dewa United Surabaya

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya menelan pil pahit pada laga lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Tim berjulu BUaya Darat itu kalah dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta dengan skor 77-70, Kamis (25/3).

Kekalahan ini diakui pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, sebagai inkonsistensi permainan. Seharusnya, para pemain menjaga motivasi setinggi mungkin di setiap pertandingan.

Sebelum menghadapi Pelita Jaya, Louvre Dewa United Surabaya sempat membuat kejutan dengan menumbangkan dua tim kuat yakni Satria Muda Pertamina Jakarta dan Prawira Bandung.

“Di sinilah butuh konsistensi, grafiknya jangan naik turun. Harus stabil betul, berjalan terus,” ujar pelatih yang akrab disapa Bedu tersebut.

Baca Juga:

Saat Dipercaya Main, Dio Tirta Tak Mau Setengah Hati

IBL 2021: Kevin Moses Bawa Louvre Dewa United Atasi Amartha Hangtuah

“Jangan sampai perubahannya terlalu drastis. Makanya, saya selalu ingatkan untuk fokus dari gim ke gim,” imbuhnya.

Jamarr Andre Johnson menjadi pendulang poin terbanyak Louvre Dewa United Surabaya pada gim kali ini dengan raihan 23 poin. Kevin Moses Poetiray turut menambahkan dengan 17 angka.

Louvre Dewa United Surabaya saat ini masih memuncaki klasemen sementara Divisi Merah dengan 14 poin. Dari delapan pertandingan, tim Buaya Darat merebut enam kemenangan dan sua kekalahan.

Breaking News Louvre Dewa United Surabaya Pelita jaya IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan