Kalah dari Persebaya, Widodo Cahyono Putro Sebut Bali United Tak Konsisten

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Kalah dari Persebaya, Widodo Cahyono Putro Sebut Bali United Tak Konsisten
Laga Persebaya Surabaya Vs Bali United. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Bali United harus mengakui superior Persebaya Surabaya pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7) malam. Tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut kalah dengan skor tipis yaitu 1-0 yang dicetak oleh Irfan Jaya di menit ke-81. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Cilacap tersebut menyebut inkonsistensi pemainnya sebagai biang kekalahan tersebut.

"Memang ketika tidak konsisten dan ada kelengahan pasti ada yang chance lawan untuk bikin gol. Ini yang dimanfaatkan oleh pemain Persebaya," ujar mantan pemain Timnas Indonesia era 90-an tersebut.

Meski menyebut pemainnya bermain lengah dan tidak konsisten, Widodo tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Menurutnya Fadhil Sausu dkk sudah menampilkan permainan yang maksimal. Hanya saja Serdadu Tridatu kehilangan konsentrasi di akhir pertandingan.

"Kalau kami fokus dan konsisten pasti tidak akan kalah. Tapi pemain kami sudah berjuang maksimal. Mudah-mudahan pemain kami tidak putus asa," kata ayah dua orang anak tersebut.

Senada dengan sang pelatih, kapten Bali United Fadhil Sausu juga mengakui hal serupa. Terlebih lagi saat masuknya striker andalan Persebaya, David Aparecido da Silva. Ia menyebut, masuknya David membuat lini belakang Bali United cukup kerepotan untuk mengawal top skorer sementara Persebaya tersebut.

"Saya sudah bilang kepada teman-teman untuk hati-hati. Dia (David) membuat kerepotan jadi Irfan Jaya bisa leluasa mendapat bola," beber mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Widodo Cahyono putro
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan