BolaSkor.com - Dewa United FC kalah 0-1 dari Persija Jakarta, pada laga uji coba di Lapangan POR Sawangan, Depok, Kamis (19/8).

Dari pertandingan tersebut, mantan pelatih Sriwijaya FC ini melihat ada beberapa hal yang harus kembali diperbaiki oleh timnya. Salah satunya adalah masalah konsentrasi di akhir-akhir pertandingan, karena itu sangat penting bagi pemain.

Dewa United FC sebenarnya bisa menahan Persija sepanjang pertandingan. Sayang, Dewa United FC lengah dan kebobolan satu gol lewat Marko Simic pada menit ke-70.

Baca Juga:

Dewa United FC Sudah dalam Fase Finalisasi Tim

Program Vaksinasi Dewa United FC Berjalan Lancar

"Beberapa hal harus dievaluasi dari tim ini, satu yang menjadi catatan penting saya adalah konsentrasi di menit-menit akhir yang membuat tim harus kebobolan," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (20/8).

"Sisi positif tim ini ada, saya lihat mereka bisa menjalankan taktikal dengan sangat baik. Selain itu, transisi dari bertahan ke menyerang maupun sebaliknya sudah bisa dijalankan dengan baik," tambah mantan pelatih Kalteng Putra itu.

Setelah ini, Dewa United FC berencana melakukan uji coba dengan beberapa tim lagi. Uji coba ini dilakukan sebagai bentuk persiapan akhir tim sebelum berlaga di Liga 2 2021, yang akan digelar bulan September mendatang.