Kalah dari Persija, PSIS Semarang Coba Lampiaskan Saat Jamu Perseru

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 September 2018
Kalah dari Persija, PSIS Semarang Coba Lampiaskan Saat Jamu Perseru
Penggawa PSIS berjibaku hadapi Persija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tak mau larut dalam kekecewaan setelah gagal membawa pulang poin dari laga melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9).

Mereka pantas kecewa dalam pertandingan tersebut. Pasalnya pasukan Mahesa Jenar dinilai tampil apik sepanjang pertandingan pekan ke 22 Liga 1 itu .

Setelah gagal menambah perolehan poin, pelatih PSIS, Jafri Sastra membidik poin pengganti di pertandingan selanjutnya. Pembenahan akan mereka lakukan untuk memaksimalkan laga di sisa kompetisi.

"Kami gagal meraih poin (dari Persija). Kami harus berbenah karena masih banyak pertandingan yang akan kami hadapi," tegas Jafri Sastra.

Jafri Sastra akan berusaha membawa PSIS Semarang melampiaskan keinginan meraih poin maksimal di pertandingan menghadapi Perseru di kandang sendiri, Minggu (23/9). Poin terutama lewat kemenangan sangat dibutuhkan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Menghadapi Persija sebenarnya kami yakin mampu meraih poin. Apalagi setelah kemenangan melawan PSMS Medan. Secara mental, fisik, dan taktik kami berkembang lebih baik lagi," ujar mantan pelatih Mitra Kukat itu.

"Untuk pertandingan berikutnya menghadapi Perseru kami harus bisa lebih baik lagi. Apalagi besok kami bermain kandang," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan