BolaSkor.com - Dewa United FC menutup tur Jawa dengan kekalahan 0-2 saat melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (9/6). Kekalahan ini membuat pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi akan melakukan evaluasi besar-besaran kepada tim.

Sebelum melawan Persik, Dewa United terlebih dahulu melakukan uji coba melawan Borneo FC dan Barito Putera. Hasilnya Dewa United FC berhasil menahan imbang dua tim asal Kalimantan tersebut dengan skor 1-1 dan 0-0.

Kas Hartadi mengaku, memang dalam dua pertandingan itu tim pelatih fokus untuk memperkuat pertanahan. Akan tetapi, ketika melakukan permainan terbuka dengan Persik, gawang Shahar Ginanjar mampu dibobol oleh Adi Eka Jayanto dan Antoni Putro Nugroho.

Baca Juga:

Persik Kediri Petik Kemenangan 2-0 atas Dewa United FC

Dewa United FC Senang Terlibat di Piala Wali Kota Solo

"Ada beberapa evaluasi yang saya akan lakukan usai Tur Jawa ini. Banyak hal yang perlu diperbaiki oleh pemain sebelum bermain di Piala Walikota dan Liga 2 2021," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (10/6).

"Saya ingin pemain perbaiki passing, transisi dari bertahan ke menyerang. Hal ini saya lihat masih sangat lemah. Selain itu juga pemain sulit untuk melakukan kombinasi permainan," tambah Kas Hartadi.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku, Dewa United FC ternyata juga masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Dari tiga uji coba Kas Hartadi menilai penyerang memiliki banyak peluang tapi sulit untuk mencetak gol.

"Penyelesaian akhir juga masih masalah buat kami. Jadi sekembalinya kami dari tur Jawa ini, saya ingin perbaiki semuanya sehingga tim ini bisa lebih matang lagi," pungkas mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.