Kalah dari Persita, PSIS Akui Kesalahan Antisipasi Lini Belakangnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 14 September 2022
Kalah dari Persita, PSIS Akui Kesalahan Antisipasi Lini Belakangnya
Caretaker PSIS Semarang, Achmad Resal ketika sesi jumpa pers Kamis (8/9).(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang kalah tipis dari tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 0-1, pada pekan 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (14/9) sore WIB.

Gol tunggal tim Pendekar Cisadane dicetak oleh Ramiro Fergonzi menit 64. Alhasil kekalahan ini membuat PSIS gagal mencuri poin di partai tandangnya. Frendi Saputra dkk. tetap tertahan di pos 10 klasemen dengan 11 angka dari 10 laga.

Caretaker PSIS Achmad Resal kecewa dengan kekalahan ini. Apalagi terjadinya gol tuan rumah, karena lini belakangnya salah antisipasi dan mampu dimaksimalkan oleh Fergonzi yang mendapatkan umpan lambung.

‘’Dari hasil sangat mengecewakan bagi kami. Satu kesalahan dalam mengantisipasi bola akhirnya menjadi gol untuk mereka. Ini menjadi bahan evaluasi bagi kami,’’ kata Resal di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Ramiro Fergonzi Cemerlang, Persita Kalahkan PSIS

Ismed Sofyan Tak Pensiun di Persija, Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Resal menjelaskan akan memperbaiki semua kesalahan dan kelemahan dalam timnya. Apalagi waktu jeda laga kompetisi beberapa hari akan dimaksimalkan untuk persiapan timnya di pertandingan berikutnya.

‘’Libur jeda yang lumayan akan kami maksimalkan memperbaiki kekurangan dan kelemahan kami. Anak-anak juga sudah berusaha kerja keras untuk memenangkan pertandingan ini,’’ jelasnya.

Gelandang PSIS Guntur Triaji juga kecewa dengan kekalahan ini. Namun dia berjanji akan memperbaiki dan tetap kerja keras untuk pertandingan berikutnya.

‘’Libur jeda akan kami manfaatkan untuk memperbaiki kekurangan kami. Kami akan terus bekerja keras dan harus bangkit di pertandingan berikutnya,’’ jelasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persita Tangerang PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan