Kalah dari Poirier, McGregor Malah 'Perang' dengan Khabib

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Januari 2021
Kalah dari Poirier, McGregor Malah 'Perang' dengan Khabib
Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov. (Zimbio)

BolaSkor.com - Rivalitas Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov sepertinya masih jauh dari kata usai. Keduanya terlibat adu ejekan lewat media sosial setelah McGregor takluk dari Dustin Poirier.

Kejadian bermula saat McGregor dikalahkan Poirier di Octagon, pada UFC 257, Minggu (24/1) WIB. Petarung asal Irlandia itu takluk TKO pada ronde kedua.

Khabib pun melontarkan ejekan ke McGregor setelah pertarungan berakhir. Petarung asal Rusia itu menilai rivalnya membayar mahal keputusan mengganti tim pelatih.

"Itu yang terjadi ketika Anda mengubah tim. Meninggalkan partner yang membuat Anda menjadi juara dan berlatih dengan anak kecil. Jauh dari realita," tulis Khabib.

Baca Juga:

Dibungkam Dustin Poirier, Conor McGregor Belum Kapok Berlaga di UFC

Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov

Selain itu, Presiden UFC, Dana White, juga mengaku telah berbincang dengan Khabib pasca kekalahan McGregor. Menurut White, petarung 32 tahun itu merasa levelnya jauh di atas McGregor.

Mengetahui respons Khabib, McGregor pun naik pitam. Pasangan Dee Devlin itu pun sontak melayangkan tantangan untuk rematch ke Khabib.

"Tim saya sudah terbentuk sejak hari pertama. Saya tidak melakukan perubahan apa pun di tim. Tim saya apa adanya, hormatilah atlet," ujar McGregor geram.

"Apa yang ingin dia lakukan? Apakah dia ingin kembali? Kalau Khabib ingin kembali, ayo bertarung lagi. Saya di sini untuk itu. Coba lakukan itu," imbuhnya.

McGregor dan Khabib pernah saling berhadapan pada UFC 229, 6 Oktober 2018. Saat itu Khabib menang empat ronde dengan waktu tiga menit tiga detik.

Breaking News Conor McGregor Khabib Nurmagomedov UFC
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan