Kalah dari PSM Makassar, Pelatih Shan United Nilai Peluang Timnya Lolos dari Grup Piala AFC 2020 Masih Ada

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Februari 2020
Kalah dari PSM Makassar, Pelatih Shan United Nilai Peluang Timnya Lolos dari Grup Piala AFC 2020 Masih Ada
Konfrensi pers Shan United. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comShan United gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua Piala AFC 2020 saat menghadapi PSM Makassar. Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2), tim asal Myanmar itu kalah 1-3 dari PSM.

Meski kalah, pelatih Shan United, Aung Naing, mengatakan pertandingan melawan PSM sangat bagus untuk timnya. Shan United mendapat pengalaman berharga.

“Pertandingan hari ini bagus untuk tim kami. Lawan juga memberikan pertandingan yang bagus, namun tampil lebih baik. Kami mendapatkan banyak peluang, namun tidak mampu mencetak banyak gol,” kata Aung usai laga.

Baca Juga:

Piala AFC 2020: Tumbang di Kamboja, Asisten Pelatih Bali United Soroti Kesalahan Pemain

Piala AFC 2020: PSM Makassar Bungkam Shan United 3-1

Di sisi lain, Aung Naing mengakui PSM memang tampil lebih baik. Bahkan, pelatih asal Myanmar itu menilai penyerang PSM Makassar, Giancarlo Rodrigues menjadi pemain yang paling menonjol pada pertandingan kali ini.

“Penyerang nomor sembilan dari PSM itu bermain bagus. Begitu juga dengan para gelandang. Dia pemain yang memiliki postur tubuh sangat tinggi. Jadi dia adalah pemain yang terbaik hari ini,” ujar Aung.

Di Grup H, Shan United belum mendapatkan kemenangan dalam dua laga terakhir. Namun, Aung Naing menegaskan Peluang timnya masih sangat besar untuk lolos dari babak grup.

“Kami akan mencoba untuk memberikan penampilan terbaik pada laga selanjutnya. Kami masih memiliki peluang di grup ini. Namun, kami harus berlatih lebih keras lagi untuk lolos,” tutup Aung Naing.

Shan United berada di posisi buncit klasemen sementara Grup H dengan belum mendapat poin. PSM satu tingkat di atasnya dengan 3 poin dari 2 laga.

Kaya FC dan Tampines Rovers mengoleksi 4 poin dari 2 laga. Keduanya ada di posisi satu dan dua klasemen sementara Grup H. Kaya FC unggul produktivitas gol dari Tampines Rovers, usai kedua tim main imbang tanpa gol.

Psm makassar Piala AFC Shan United
Posts

4.871

Bagikan