Kalah dari PSM, Persija Tidak Ada Skema Permainan dan Pemain Loyo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Maret 2021
Kalah dari PSM, Persija Tidak Ada Skema Permainan dan Pemain Loyo
Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan kekalahan pada pertandingan perdana Grup B Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3), Macan Kemayoran harus kalah 0-2 dari PSM.

Kekalahan ini membuat Presiden Persija, Mohamad Prapanca marah besar dengan kekalahan tersebut. Prapanca mengaku kecewa dengan penampilan Persija yang dilihatnya tidak memiliki hasrat untuk meraih kemenangan.

Padahal Persija memiliki skuat pemain yang lebih baik dibandingkan PSM. Tidak hanya itu saja, pada pertandingan tersebut, Persija diperkuat oleh pemain asing. Sedangkan PSM hanya diperkuat dengan pemain-pemain lokal.

Baca Juga:

Penyebab Marko Simic Tak Berkutik saat Persija Kalah dari PSM

Kamar Terbatas, Persib Hanya Andalkan 23 Pemain di Piala Menpora

“Tim tampil tanpa determinasi kemarin, saya tidak habis pikir, mereka seperti tidak ingin menang. Skema permainan tidak berjalan dan semua pemain tampil buruk," ujar Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Menurut Prapanca, dalam sepak bola menang atau kalah itu hal yang biasa. Namun dalam setiap pertandingan, hendaknya karakter bermain, keinginan untuk memenangkan pertandingan, dan kebanggaan mengenakan seragam Persija harus tetap dijaga.

“Kalah dan menang dalam sepak bola itu biasa. Jika tim sudah tampil all out dan mengeluarkan kemampuan terbaik tapi tetap kalah, saya tentu bisa menerima. Namun dengan penampilan loyo seperti tadi, rasanya kita semua harus malu dan segera berbenah”, tutup Prapanca.

Dengan kekalahan ini membuat jalan Persija untuk lolos ke babak selanjutnya akan semakin sulit. Persija harus menyapu bersih dua laga sisa Grup B Piala Menpora 2021, melawan Borneo FC (27/3) dan Bhayangkara Solo FC (31/3), jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Persija jakarta Psm makassar Breaking News Mohamad Prapanca Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan