Kalah dari PSMS Medan, Begini Alasan Pelatih Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Januari 2018
Kalah dari PSMS Medan, Begini Alasan Pelatih Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil yang diraih pada laga kedua Grup A Piala Presiden

2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (21/1) kemarin. Pasalnya Maung Bandung kalah dari PSMS Medan 0-2

Menurutnya, gol pertama yang dicetak Frets Listanto Butuan di menit ke-26 seharusnya pelanggaran. Karena sebelum menceploskan bola, pemilik nomor punggung 21 itu sudah dalam keadaan offside.

"Saya pikir di 20 menit pertama kita bermain baik dan kita juga membuat beberapa kesempatan. Tapi gol pertama mereka sudah lebih dulu offside," ungkap Gomez seusai pertandingan.

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini enggan terlalu mempermasalahkannya. Sebab di turnamen ini, wasit pertandingan tak luput dari kesalahan.

"Tapi di babak kedua ketika dalam keadaan tertinggal dan kehilangan
kesempatan mencetak gol, sulit untuk membuat keadaan menjadi imbang atau bahkan menang," katanya.

Gomez justru merasa bangga kepada para pemainnya yang terus bekerja keras dan berusaha menciptakan banyak peluang untuk bisa mengejar ketertinggalan.

"Saya pikir sudah buat sembilan peluang dan hanya butuh satu gol. Tapi tidak apa-apa karena ini untuk perkembangan kami. Kita harus tingkatkan penampilan kita," tegasnya.

"Pertama, kita harus kerja untuk membuat gol, itu penting. Dan yang kedua saat kita kemasukan, kita seharusnya main dengan gaya yang tetap sama, tidak berubah," tutupnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSMS Medan Piala Presiden 2018 Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan