Kalah dari PSMS Medan, Herry Kiswanto Sesalkan Penyelesaian Akhir Pemain PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Maret 2018
Kalah dari PSMS Medan, Herry Kiswanto Sesalkan Penyelesaian Akhir Pemain PSS
Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto. (Instagram PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman kembali menderita kekalahan untuk ketiga kalinya dari tim Liga 1, dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman. Terbaru pasukan Herry Kiswanto harus mengakui keunggulan PSMS Medan 1-2, Minggu (04/02) sore WIB. Sebelumnya, PSS kalah dari Persebaya Surabaya (1-4) dan Bhayangkara FC (0-2)

Usai pertandingan menghadapi Ayam Kinantan, Herry Kiswanto menyebut anak asuhnya kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

"Anak-anak sudah berusaha terbaik, memang hasil belum berpihak pada kami. Tadi kami cukup banyak menciptakan peluang, tapi mereka kurang tenang dalam penyelesaian akhir," ujar Herry Kiswanto.

"Selain itu beberapa pemain juga terlihat permainanya belum lepas, sering terjadi salah umpan dan mereka terlihat bingung ketika berada didepan gawang," imbuhnya.

Di lain pihak, pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman melihat permainan PSS cukup baik. Ia mengatakan, skuat PSS sangat mumpuni untuk bermain di Liga 2 2018.

"Mereka (PSS) permainanya cukup baik di awal laga, tapi setelah pertengahan babak, permainan mereka agak kendor," ungkapnya.

"Materi pemain mereka cukup bagus. Kalau untuk Liga 2, mereka sekarang sudah cukup bagus, sepertinya konsistensi yang menjadi pr (pekerjaan rumah) pelatih," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman PSMS Medan Herry kiswanto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan