Kalah dari Sampdoria, Chiellini Sebut Juve Tak Punya Hasrat untuk Menang

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Kalah dari Sampdoria, Chiellini Sebut Juve Tak Punya Hasrat untuk Menang
Giorgio Chiellini (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus secara mengejutkan harus menerima kekalahan saat melawan Sampdoria. Bertandang ke Luigi Ferraris, kandang Il Samp, Minggu (19/11) malam WIB, Juve kalah dengan skor 3-2.

Dalam laga tersebut, Juve yang tampil tanpa diperkuat dua pilar seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli sudah tertinggal tiga gol terlebih dahulu oleh Duvan Zapata, Lucas Torreira, dan Gianmarco Ferrari. Si Nyonya Tua hanya mampu membalas dua gol melalui duo penyerang Argentina Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala jelang akhir laga.

Bek Juve Giorgio Chiellini mengaku kecewa dengan hasil minor yang diraih timnya. Pemain yang baru saja mundur dari timnas Italia ini menilai skuat Il Bianconeri tak punya hasrat untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

"Dengan segala hormat kepada klub lain, Jika tim seperti Juve sungguh punya hasrat untuk menang, kami akan mendapat tiga poin tersebut," keluh Chiellini dikutip football italia.

"Kami semua harus punya keinginan untuk mendapatkannya sejak menit pertama hingga menit ke-90. Mereka semua harus punya hasrat tersebut, baik yang berada di lapangan maupun di bangku cadangan," sambung Chiellini.

Kekalahan ini memaksa juara bertahan Juventus hanya terpaku di peringkat ketiga dengan raihan 31 poin. Tertinggal dua poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua dan empat poin oleh Napoli berada di puncak.

Juventus fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan