BolaSkor.com - Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, mengatakan pemain Persija Jakarta harus introspeksi diri. Karena menurutnya pemain Persija Jakarta sudah kehilangan mental untuk meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Seperti diketahui, Persija Jakarta baru saja meraih kekalahan dramatis 1-2 pada saat menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10). Kekalahan ini membuat Persija Jakarta kembali masuk ke zona degradasi di Liga 1 2019.

Performa Macan Kemayoran pada musim ini memang berbanding terbalik dengan musim lalu. Setelah meraih gelar juara, pemain seperti hilang semangat untuk bisa meraih kemenangan karena sudah meraih gelar juara pada musim lalu.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Upayakan Jamu Persija di Si Jalak Harupat

Arema FC Dukung Penuh Hasil Emergency Meeting soal Kelanjutan Liga 1 2019

Mantan pemain Sriwijaya FC itu menambahkan sebenarnya pemain sudah bermain dengan baik. Tapi kembali, Persija Jakarta merarih kekalahan. Ini yang membuat Ramdani Lestaluhu bingung.

"Untuk pemain hasil ini membuat kami sangat sedih. Kami pikir bermain baik saja gak cukup karena hari ini kita kalah padahal Persija butuh kemenangan," kata Ramdani Lestaluhu usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10).

"Mungkin setiap pemain harus instrospeksi biar kita lebih kerja keras untuk menang tidak hanya bisa main baik saja," tambahnya.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-16 Liga 1 2019. Macan Kemayoran meraih empat kemenangan delapan hasil imbang dan delapan kali kekalahan. Semantara Semen Padang berhasil keluar dari zona degradasi dan berada diposisi ke-13 dengan 22 poin.