Kalah dari Thailand, Kapten Persija Minta Timnas Indonesia Jangan Putus Asa

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 18 November 2018
Kalah dari Thailand, Kapten Persija Minta Timnas Indonesia Jangan Putus Asa
Timnas Indonesia. (AFF Suzuki Cup).

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, meminta Timnas Indonesia untuk tidak putus asa seusai kalah dari Thailand pada pertandingan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Berlokasi di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11), tim berjuluk Skuat Garuda itu takluk 2-4.

"Ya memang hasil melawan Thailand. Dan kita harus akui juga Thailand bermain bagus dibandingkan Timnas Indonesia," ujar Ismed kepada wartawan.

"Tapi sebagai warga Indonesia saya berharap Timnas Indonesia jangan pernah putus asa karena kita masih ada pertandingan home melawan Filipina," kata Ismed menambahkan.

Benar kata Ismed. Timnas Indonesia masih punya peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018. Skuat Garuda akan menghadapi pertandingan terakhir kontra Filipina.

"Saya pikir kita harus melupakan kekalahan ini, dan fokus ke pertandingan melawan Filipina," imbuh Ismed.

Hanya saja, peluang Timnas Indonesia melaju ke babak empat besar sangat tipis. Berada di peringkat keempat Grup B dengan tiga poin, Skuat Garuda berselisih tiga angka dari Thailand dan Filipina di posisi pertama dan kedua.

Thailand dan Filipina akan bertemu pada 21 November 2018. Apabil kedua negara bermain imbang, Timnas Indonesia mesti mengepak koper lebih cepat dari Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Ismed sofyan
Posts

1.188

Bagikan