Kalah dari Udinese di Laga Pembuka, Pelatih Milan: Ini Bakal Jadi Berita Heboh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Agustus 2019
Kalah dari Udinese di Laga Pembuka, Pelatih Milan: Ini Bakal Jadi Berita Heboh
AC Milan kalah 0-1 dari Udinese. (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan gagal meraih kemenangan pada laga perdananya di Serie A Italia 2019/2020. Rossoneri takluk 0-1 dari Udinese Friuli Stadium, Minggu (25/8). Satu gol kemenangan Udinese dilesakkan oleh Rodrigo Becao.

Pelatih Milan, Marco Giampaolo, mengaku maklum timnya bisa kalah dari Udinese. Hal ini terlihat dari situasi pertandingan.

Meski begitu, Giampaolo berpendapat kalahnya Milan di laga perdana Serie A Italia, bakal menjadi berita heboh. Berita kontroversi yang menyebar ke belahan dunia.

Baca Juga:

Udinese Vs AC Milan: Giampaolo Punya Taktik Baru untuk Pertajam Piatek

Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

AC Milan
AC Milan kalah 0-1 dari Udinese. (Twitter AC Milan)

"Ketika Anda kalah, memang benar akan menjadi isu yang heboh. Tapi kami mesti fokus pada diri kami sendiri. Melihat bagaimana memainkan sepakbola dengan lebih baik dibandingkan hari ini dan tanpa kehilangan sentuhan sebagai protagonis. Kami hanya bisa mencapai ini dengan kerja keras," tukas Giampaolo selepas pertadingan kepada Milan TV, dikutip dari Goal.com

"Hasil di laga ini berbicara bagaimana kami, sungguh menyebalkan ketika Milan kalah. Kami harus memperbaiki sisi ofensivitas kami karena kami sangat kesulitan di wilayah itu," jelasnya.

"Bukan hanya sekadar tanggung jawab para pemain. Tapi lebih kepada persoalan karakteristik secara khusus. Saya harus menghadapi hasil ini dengan memahami bagaimana kami bisa berada di situasi terbaik," tandasnya.

Marco Giampaolo AC Milan Udinese Serie A Italia Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan