BolaSkor.com - Timnas Qatar U-19 makin menatap laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018 dengan serius. Di laga keduanya, Qatar akan bertemu dengan tuan rumah Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (21/10) malam.

Hal ini setelah menelan kekalahan 1-2 dari UEA di partai pertamanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (18/10) sore.

Timnas Qatar U-19 tertinggal lebih dulu lewat gol Ahmad Fawzi Abdalla pada menit ke-16 sebelum menyamakan kedudukan melalui gol Abdulrasheed Umaru pada menit ke-36.

Qatar kebobolan lagi pada menit ke-41 lewat gol Ali Saleh Amro. Percobaan di waktu sisa tak membuahkan hasil.

"Sederhana, tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Lawan mencetak gol lebih dari kami, itu saja," kata pelatih Qatar, Bruno Pinheiro usai pertandingan.

Bruno Pinheiro yakin kemenangan diperoleh atas Indonesia asal skuat asuhan tampil seperti melawan UEA. Menurutnya, skuat asuhan bermain baik.

"Kami akan terus berlatih dan lebih siap untuk laga nanti. Berharap hasilnya lebih baik dari hari ini. Saya seperti pemain, sedih. Tapi saya percaya bisa lolos ke babak selanjutnya jika bermain seperti tadi."

"Tim kami bermain bagus dan sebenarnya bisa mencetak gol lagi dan kami layak mendapatkan gol. Tapi itu tak terjadi," sambung Bruno Pinheiro.