Kalah dari Valencia, Chelsea akan Luapkan Kemarahan kepada Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 September 2019
Kalah dari Valencia, Chelsea akan Luapkan Kemarahan kepada Liverpool
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Chelsea, Tammy Abraham, yakni The Blues akan meluapkan kemarahan setelah kalah melawan Valencia kala menjamu Liverpool di akhir pekan ini. Abraham berharap Chelsea segera melupakan kekalahan dari Valencia.

Chelsea kalah 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge pada laga pertama grup Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari WIB, melalui gol tunggal yang dicetak Rodrigo di menit 74. Di waktu bersamaan, Liverpool juga kalah 0-2 dari Napoli di San Paolo via gol penalti Dries Mertens dan Fernando Llorente.

Tak ayal pekan enam Premier League antara Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (22/9) pukul 22.30 WIB, diprediksi akan berjalan seru - kedua tim sama-sama ingin menang. Abraham juga yakin Chelsea ingin meluapkan kekalahan dari Valencia saat melawan Liverpool.

Baca Juga:

8 Pemain Muda yang Aksinya Layak Dinantikan di Fase Grup Liga Champions 2019-20

Hasil Liga Champions: Duo Inggris Takluk, Barcelona Imbang

Gagal Penalti, Ross Barkley Dicerca Warganet dan Dibela Rekan Setim

Chelsea kalah dari Valencia

"(Minggu) merupakan ujian karakter. Kami bisa melepaskan amarah kami kepada Liverpool. Ini laga besar dan kedua tim akan mencari kemenangan. Kami ingin segera melupakannya (kekalahan dari Valencia)," tegas Abraham, dilansir dari Sky Sports.

"(Liga Champions) masih awal. Kami kecewa kami kalah hari ini, tapi masih ada lima laga lagi - kami hanya harus memenangi lima laga berikutnya. Kami jelas kecewa dan kami tidak memainkan sepak bola terbaik kami."

Performa Abraham sedang bagus-bagusnya. Striker berusia 21 tahun menjadi top skor sementara Premier League dengan torehan tujuh gol. Abraham menilai performanya bagus karena kerja keras tim dan kepercayaan sang manajer, Frank Lampard.

"Saya harus memberikannya (performa personal) kepada manajer dan pemain-pemain. Saya punya sedikit situasi saat melawan Liverpool (di Piala Super Eropa) dan gagal cetak gol penalti, sejak saat itu saat mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari mereka," pungkas Abraham.

Breaking News Chelsea Liverpool Valencia Liga Champions Premier League Tammy Abraham
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan