BolaSkor.com – Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi pasang badan setelah kekalahan dari Bali United. Ruben meminta maaf karena Green Force tersungkur dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5) malam.

Persebaya memulai kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil yang mengecewakan. Green Force kalah atas Bali United. Menurut Ruben, Persebaya telah berjuang maksimal di pertandingan ini. Sayang hasil apik belum menyertainya.

"Untuk seluruh Bonek dan Bonita, kami meminta maaf atas hasil laga perdana kami. Kami akan berjuang pada pertandingan selanjutnya. Semoga kami lebih baik lagi ke depannya," ucap mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Baca Juga:

Bali United Bisa Putus Rekor Negatif Musim Lalu Lawan Persebaya

Kata Spasojevic Usai Cetak Rekor Jebol Gawang Persebaya

Persebaya memiliki tiga pertandingan kandang setelah menghadapi Bali United. Pertama, wakil Kota Pahlawan akan menjamu Kalteng Putra. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5) malam.

Kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menambahkan, walaupun kalah di Bali, timnya tidak akan menyerah. "Kami bisa menegakkan kepala karena kami memberikan perlawanan yang cukup bagus," kata Djanur-sapaan akrabnya.

"Saya apresiasi perjuangan pemain di lapangan. Mereka tidak ragu pada penampilan perdananya musim ini, dan langsung in dengan pertandingan," imbuh eks pelatih Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)