BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengakui keunggulan lawan pada final All England 2020. Mereka menilai sudah memberikan perlawanan terbaik.

Kevin/Marcus berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada laga puncak All England 2020, Minggu (15/3) waktu setempat. Duel berjalan cukup sengit.

Pada gim pertama, Endo/Watanabe mampu mengatasi perlawanan Kevin/Marcus dengan skor 21-18. Namun, setelah itu pasangan berjuluk Minions gantian menang 21-12.

Alhasil duel pun dilanjutkan ke rubber. Sempat unggul terlebih dulu, sayangnya Kevin/Marcus terlalu terburu-buru ingin menyelesaikan laga hingga kalah 19-21.

Baca Juga:

Lewat Rubber Game, Praveen/Melati Juarai All England 2020

All England 2020: Kevin / Marcus Melangkah ke Final

"Hasil tahun ini kami syukuri saja. Main juga sudah baik, cuma di partai final lawannya memang bagus. Mereka lagi bagus juga, belum pernah kalah satu game pun," ujar Marcus.

"Pastinya kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Game pertama kami sudah fight, terus memang kalah. Game kedua kami ubah strategi, mainnya agak dipelanin sedikit, di situ sudah ketemu polanya."

"Tapi game ketiga mereka coba mempercepat permainan lagi," lanjutnya. Sementara itu, Kevin menimpali dengan merasa dia dan Marcus terlalu terburu-buru.

"Waktu kami unggul 19-18 memang sedikit buru-buru ya. Pengen menyerang duluan malah mati sendiri. Hari ini mereka bermain dengan sangat konsisten dan nggak banyak melakukan kesalahan sendiri," ungkap Kevin.