BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengevaluasi permainan anak asuhnya pada Home Tournament PBSI yang berlangsung pada 24-26 Juni 2020. Herry menyoroti kemampuan fisik Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin yang dipasangkan dengan Reza Pahlevi berhasil menembus final. Di partai puncak, Kevin/Reza berjumpa dengan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Jumat (26/6).

Fajar/Yeremia berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Kevin/Reza dengan skor 18-21 dan 18-21. Hasil ini di luar dugaan Herry.

“Saya pikir akan berlangsung rubber game, ternyata Fajar/Yeremia menang dua game langsung," ujar Herry.

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Tak Terkalahkan, Fajar / Yeremia Juara

Saling Support Antara Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati

“Saya tanya sama Kevin, memang kondisi fisiknya belum balik karena latihannya belum 100 persen selama masa pandemi ini dan langsung tanding, main sehari dua kali,” imbuh pelatih yang dijuluki Naga Api itu.

Adapun mengenai Fajar/Yeremia, Herry memberi acungan jempol atas permainan mereka. Dari lima pertandingan yang dijalani, Fajar/Yeremia tidak terkalahkan.

“Di awal turnamen ini, saya masih belum bisa memprediksi siapa juaranya, karena kekuatan semua pasangan memang merata," beber Herry.

“Tapi setelah tiga-empat pertandingan, saya melihat Fajar/Yeremia bisa jadi juara, karena mereka mainnya konsisten sekali," sambungnya.