BolaSkor.com - Kejutan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, terhenti di final Indonesia Masters 2020. Maiken/Sara takluk dari wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pertandingan berjalan cukup ketat antara Maiken Fruergaard/Sara Thygesen melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Laga berlangsung hingga 1 jam 20 menit.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan setelah bertanding ketat pada gim rubber. Maiken Fruergaard/Sara Thygesen mengakui keunggulan Greysia/Apriyani dengan skor 21-18, 11-21, 21-23.

Setelah laga usai, Sara Thygesen mengaku kecewa karena gagal menang. Namun, Sara menyebut pendukung Greysia Polii/Apriyani Rahayu cukup ramah bagi mereka.

Baca Juga:

Sudah Tiru Endo / Watanabe, Ahsan / Hendra Tetap Tak Bisa Bekuk Minions

Kalah di Indonesia Masters 2020, Carolina Marin Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

"Pertandingan tadi sangat sulit dan kami cukup kecewa tidak meraih kemenangan. Kami sudah bekerja keras. Mereka memberikan tekanan kepada kami dan membuat menjadi sulit," ujar Sara Thygesen.

"Pendukung Indonesia cukup baik kepada kami. Saya mengira mereka akan lebih mengerikan. Saya tahu orang Indonesia suka pertandingan bulu tangkis yang bagus, saya harap kami bermain cukup baik," lanjutnya.

Sementara itu, Maiken Fruergaard mengungkapkan setelah bermain di final Indonesia Masters 2020. Maiken menyebut dirinya dan pasangan lebih ingin bersantai terlebih dulu.

"Besok dan setelahnya kami akan bersantai terlebih dulu. Ada 3 bulan yg penuh pertandingan. Kami harus siap untuk semuanya dan saat ini kami ingin bersantai terlebih dulu," pungkas Maiken Fruergaard.