BolaSkor.com - Pebulu tangkis Spanyol, Carolina Marin, takluk pada laga puncak Indoensia Masters 2020. Marin mengaku tidak terlalu sedih meski kalah di final.

Carolina Marin berhadapan dengan Ratchanok Intanon di Istora Senayan pada final Indonesia Masters 2020. Pertandingan berjalan hingga 1 jam 20 menit.

Pada akhirnya Carolina Marin harus mengakui keunggulan Ratchanok Intanon. Marin takluk 19-21, 21-11, 18-21 dari pebulu tangkis asal Thailand tersebut.

Baca Juga:

Carolina Marin Jatuh Cinta dengan Indonesia dan Anggap seperti di Rumah

Carolina Marin Bicara Soal Persiapan Olimpiade 2020 dan Mimpi Buka Akademi

Setelah pertandingan, Carolina Marin mengaku tidak terlalu sedih meski kalah. Pebulu tangkis 26 tahun itu juga pamer kemampuannya sedikit berbahasa Indonesia.

"Saya tidak senang atau sedih. Sebelum berangkat ke sini, saya berkata ke pelatih akan berusaha menang tahun ini karena tahun lalu cedera. Meski lolos ke final, sayangnya saya tidak menjadi juara," ungkap Carolina Marin.

""Bahasa (Indonesia)? Bisa Sedikit. Ketika pertama kali datang ke Indonesia, saya langsung jatuh cinta dengan negara dan orang-orang di sini. Sekarang, saya merasa bersyukur bisa datang ke Indonesia karena memiliki banyak penggemar.

"Setiap pertandingan di sini, saya mendapat banyak dukungan. Saya senang bermain di Indonesia. Saya merasa seperti di rumah di Jakarta," tambah peraih medali emas Olimpiade 2020 tersebut.