Kalah di Kandang, Eks Arsenal Mengaku Malu Melihat Permainan Welbeck dkk

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 Februari 2018
Kalah di Kandang, Eks Arsenal Mengaku Malu Melihat Permainan Welbeck dkk

BolaSkor.com - Arsenal harus menelan malu usai dibekuk Oestersunds 1-2 pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Beruntung Arsenal memiliki modal kemenangan 3-0 di leg pertama, yang membawa mereka tetap melaju ke babak 16 besar.

Tanda-tanda kekalahan sudah terlihat sejak menit pertama. Arsenal yang memulai laga dengan skuat lapis kedua kerepotan meladeni tekanan lawan. Keputusan manajer Arsenal, Arsene Wenger terbilang logis karena ini memang saat yang tepat untuk melakukan rotasi.

Namun, pemain pelapis yang diberi kesempatan pada laga ini justru tampil minor, khususnya di babak pertama. Penampilan mengecewakan ini mendapat sorotan dari Martin Keown.

Mantan bek Arsenal itu bahkan mengatakan malu menjadi saksi performa buruk mantan. "Gol pasti datang, tak ada satu orang pun dalam tim yang berfungsi. Tim ini berantakan."

"Sebagai bekas pemain, saya malu menyaksikan laga ini. Tak peduli apa yang dirasakan Wenger nanti. Ini pekan besar buat Arsenal, mereka tak akan juarai Liga Europa lewat permainan seperti ini," kata Keown kepada BT Sports.

Liga Europa Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan