Kalah di Kandang Mitra Kukar, Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic Sesalkan Dua Hal

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Juni 2019
Kalah di Kandang Mitra Kukar, Pelatih PSIM Jogja Vladimir Vujovic Sesalkan Dua Hal
Partai Mitra Kukar Vs PSIM. (Instagram PSIM)

BolaSkor.com - Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic menyayangkan kekalahan yang didapat oleh tim asuhannya saat bertandang ke markas Mitra Kutai Kartanegara dalam pertandingan kedua Liga 2 2019, Rabu (26/6) sore. Ia mengakui strategi yang diusungnya tak berjalan mulus, yang berakibat permainan tim tidak maksimal.

Laskar Mataram harus rela gagal meraih poin pada pertandingan keduanya di kompetisi 2019. Bertamu kekandang Naga Mekes, Raphael Maitimo dkk. harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Rishadi Fauzi pada menit ke-68.

Pelatih dengan sapaan Vlado ini berujar strateginya tidak berjalan lancar dalam pertandingan itu. Tidak semua pemainnya bisa menjalankan instruksinya dengan baik.

Baca Juga:

Ratu Tisha Berharap Liga 2 Bisa Cepat Mendapatkan Sponsor

Hadapi Cilegon United, Sriwijaya FC Keluhkan Hal Ini

"Ada pemain yang tidak menjalankan instruksi saya dengan baik, tidak perlu saya sebutkan. Gol mereka (Mitra Kukar) tidak seharusnya terjadi, tapi apapun itu saya ucapkan selamat atas tiga poin yang mereka dapatkan," terangnya.

Pria berkebangsaan Montenegro ini juga menyayangkan kegagalan para pemainnya memaksimalkan peluang gol. Ia melihat setidaknya ada tiga peluang emas yang gagal berbuah menjadi gol.

"Babak pertama kita memiliki tiga peluang yang menurut saya sangat mudah, tapi hilang begitu saja. Lalu dibabak kedua lagi-lagi kami gagal memanfaatkan peluang emas, tembakan (Hendika) Arga membentur tiang," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Kekalahan ini membuat peringkat PSIM turun ke posisi 8 dengan nilai 3, sementara itu Mitra Kukar naik ke posisi 5 di klasemen Grup Timur dengan nilai sama. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Mitra kukar Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan