Kalah di Kejurnas, Kevin Sanjaya Semprot Wasit

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 21 Desember 2018
Kalah di Kejurnas, Kevin Sanjaya Semprot Wasit
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Berry Anggriawan, harus menerima kenyataan pahit, takluk dari wakil Mutiara Cardinal Bandung, Hardianto/Reinard Dhanriano pada semifinal Kejurnas PBSI 2018, Jumat (21/12). Kevin/Berry kalah dua gim langsung dengan skor 22-24 dan 23-25.

Kevin tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kalah dari Hardianto/Reinard. Pebulu tangkis berjuluk The Minions itu mengaku tidak puas dengan keputusan wasit.

Baca Juga:

Marcus Gideon Cedera, PBSI Salahkan BWF

PBSI Pulangkan 97 Atlet Nasional

Juara All England 2018 itu merasa wasit salah mengambil keputusan. Service fault juga ini sering kali dialami Kevin saat tampil di level internasional.

"Sepertinya saya perlu diajari servis, ya, agar tidak fault. Saya berharap service judge mengajarkan saya service yang benar. Ini sebenarnya pertandingan kampung atau internasional?" ujar Kevin.

Meski tidak terima keputusan wasit, Kevin mengakui Hardianto/Reinard bermain jauh lebih baik. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu salut dengan usaha pasangan Mutiara Cardinal Bandung.

"Saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Lawan bermain berani, nothing to lose. Mereka keluarkan seluruh kemampuannya," tutur Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Breaking News Indonesia Pbsi Kevin Sanjaya Sukamuljo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan