BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, harus mengakui keunggulan Busanan Ongbamrungphan pada perempat final Orleans Masters 2021. Putri kalah dengan skor 13-21 dan 14-21, Jumat (26/3).

Namun, Putri tak menyesali kekalahan dari Busanan. Justru Putri banyak memetik ilmu dari keikutsertaanya di Orleans Masters 2021.

“Saya banyak mendapat pelajaran di turnamen ini, khususnya lawan Busanan tadi. Pukulannya sangat matang dan susah dimatikan," ungkap Putri usai pertandingan.

Baca Juga:

Ganda Campuran Indonesia Belum Terhenti di Orleans Masters 2021

Chico dan Putri Tembus Babak Final Orleans Masters 2021

"Saya juga mengambil pengalaman bertanding dengan para pemain senior. Bagaimana cara bermain dengan lebih rapi," tambahnya.

Sepulang dari Orleans Masters 2021, Putri bertekad menempa diri. Latihan ketat akan dijalani Putri demi mendapat hasil lebih baik lagi.

“Secara hasil saya bersyukur banget karena bisa sampai delapan besar. Target awalnya hanya menembus babak utama tapi Alhamdulillah bisa melangkah lebih jauh," ujar Putri.

"Tetapi pekerjaan rumah saya masih banyak. Secara permainan masih harus terus diperbaiki. Sampai di Indonesia nanti saya harus latihan power dan meningkatkan kekuatan otot kaki," imbuhnya.