Kalah di Piala AFC 2020, Bali United Harus Fokus Lawan Persita Tangerang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Februari 2020
Kalah di Piala AFC 2020, Bali United Harus Fokus Lawan Persita Tangerang
Gelandang Bali United, Taufiq dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United harus segera bangkit setelah kekalahan atas tim Kamboja, Svay Rieng FC 1-2 pada Grup G Piala AFC 2020. Telah menanti Persita Tangerang yang akan jadi lawan pada pembuka Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3) malam.

Persita memang berstatus tim promosi. Namun, dengan sederet pemain berpengalaman, seperti Hamka Hamzah, Samsul Arif hingga Ricky Kayame, skuat besutan Widodo Cahyono Putro tak bisa dipandang sebelah mata.

Gelandang Bali United, Taufiq menilai Persita akan datang dengan motivasi berbeda. Dia melihat Persita merupakan salah satu tim yang siap menatap kompetisi musim ini.

Baca Juga:

Piala AFC 2020: Tumbang di Kamboja, Asisten Pelatih Bali United Soroti Kesalahan Pemain

Piala AFC 2020: Bali United Takluk 1-2 dari Svay Rieng di Kamboja

"Persita punya persiapan bagus. Pasti mereka sudah siap. Apalagi dilatih coach Widodo, pernah melatih di Bali. Kita harus kerja keras, karena mereka tim bagus, baru saja mengalahkan Timnas," terang Taufiq.

Hamka Hamzah menjadi sosok pembeda. Pemain berusia 36 tahun ini selalu memberi pengaruh kuat bagi tim yang dibelanya. Bagi Taufiq, Hamka merupakan sosok pentin di Persita.

"Hamka pemain yang punya leadership yang bagus ya. Pasti sangat berpengaruh sebagai pemain senior di Persita," jelas Taufiq.

Recovery menjadi penting bagi Bali United saat ini. Namun bisa juga, dengan kekuatan 35 pemain saat ini, Bali United melakukan rotasi besar-besaran. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan