Kalah Dua Gim Terakhir dari Rockets, Warriors Tidak Panik

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 08 Mei 2019
Kalah Dua Gim Terakhir dari Rockets, Warriors Tidak Panik
Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com - Pertarungan Houston Rockets versus Golden State Warriors di semifinal wilayah barat NBA Playoff 2019 sedang panas-panasnya.

Bagaimana tidak, berkat kemenangan Rockets di gim keempat yang berlangsung di kandang mereka, Toyota Center, James Harden dan kawan-kawan kini menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

Baca Juga:

Semifinal NBA: Raptors dan Nuggets Lumat Lawan Masing-masing

Turun di Kejuaraan Dunia, Zohri Tak Dibebani Target Juara

Tidak bisa dimungkiri, dua kekalahan pada dua pertandingan terakhir, bakal mempengaruhi mentalitas pemain Warriors. Tapi forward Warriors, Draymond Green menegaskan rekan-rekannya sama sekali tidak panik.

"Saya pikir suasana di dalam tim sangat baik. Karena semua pemain tahu, kami hanya perlu memperbaiki kekurangan tim. Semua pemain dalam semangat yang tinggi," kata Green.

Warriors bisa dibilang tim dengan rapor terbaik di NBA Playoff saat ini. Tercatat tim asuhan Steve Kerr keluar sebagai juara tiga kali dari empat musim terakhir.

Empat musim terakhir, Warriors juga selalu lolos ke final. Oleh karena itulah, Kerr menyebut anak asuhnya sangat berpengalaman mengatasi tekanan.

"Terlebih kami memang melawan tim yang sangat baik. Kami tahu strategi mereka dan seberapa bagus Rockets. Inilah NBA Playoff. Hanya tim terbaik bisa mengikutinya," Kerr melanjutkan.*

NBA NBA Playoff Breaking News Houston Rockets Golden State Warriors
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan