Kalah Kontra Liverpool, Solskjaer Isyaratkan Manchester United Belanja Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 20 Januari 2020
Kalah Kontra Liverpool, Solskjaer Isyaratkan Manchester United Belanja Pemain
Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)

BolaSkor.com - Setelah dibekap Liverpool di Stadion Anfield, Manchester United ditinggal beberapa pemain akibat cedera. Hal ini membuat manajer United Ole Gunnar Solksjaer fokus untuk mencari pemain pengganti.

Marcus Rashford menjadi sosok terakhir yang masuk perawatan, setelah Paul Pogba yang bermasalah dengan engkel, Scott McTominay lutut, dan Anthony Martial yang sempat absen. Rashford sendiri harus absen selama dua atau tiga bulan, akibat cedera punggung.

Baca Juga:

Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

"Kami punya banyak pemain penting yang mengalami cedera musim ini. Ini sungguh situasi yang disayangkan. Ada kemungkinan kami akan belanja pemain, karena jendela transfer masih terbuka." Kata Solskjaer dilansir dari dailymail.

Solskjaer sendiri sudah memiliki beberapa nama, salah satunya adalah Bruno Fernandes. Sayangnya hingga detik ini, belum ada kejelasan yang lebih jelas dari pihak klub.

Satu hal yang membuat MU dan Sporting belum menemui kesepakatan adalah nominal yang harus dikeluarkan klub berjuluk The Red Devils.

Pihak manajemen Sporting mematok Bruno di angka 68 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun. Pihak Manchester United bersedia menebus Fernandes di angka 43 juta pounds atau Rp762,5 miliar, ditambah bonus 17 juta pounds (Rp301,4 miliar).

Solskjaer harus cepat mencari beberapa pemain pengganti untuk mengisi lubang yang ditinggalkan beberapa pemain yang harus menepi karena cedera. Sebab bursa transfer musim dingin 2020 akan segera ditutup 11 hari ke depan.

Penulis: Alexander Matthew

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan