BolaSkor.com - Dewa United FC kalah 0-1 dari Persekat Tegal, pada laga Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (30/11) sore WIB. Gol kemenangan Persekat dicetak oleh Agung Supriyanto pada menit ke-58.

Ini merupakan kekalahan pertama Dewa United FC, sejak memastikan diri menjadi lolos ke babak 8 besar menjadi juara grup. Sebelumnya, Tangsel Warrior ditahan imbang PSKC Cimahi 1-1.

Sekaligus menjadi kekalahan kedua Dewa United FC. Sebelumnya, Rangga Muslim dkk. dikalahkan Perserang Serang 0-1 di putaran kedua.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengakui Dewa United FC kurang maksimal melawan Persekat. Ia pun menepis anggapan melepas pertandingan setelah memastikan diri lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Dewa United FC Dikalahkan, Persekat Menunggu Hasil Rans Cilegon

Bukan Gantikan Eko, Ini Posisi Jacksen F Tiago di Persis

"Kita akui lini tengah tadi kurang sabar, terburu-buru. Kita tidak melepas pertandingan. Kita serius setiap pertandingan, karena memang beberapa pemain kita absen karena cedera dan akumulasi kartu," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual, Selasa (30/11).

"Kita akan gelar evaluasi untuk pertandingan babak 8 besar. Jika memang ada jendela transfer, kemungkinan kita akan mmenambah pemain baru. Untuk lawan siapa pun kami siap, dan tidak anggap enteng," tambahnya.

Hasil ini membuat Dewa United FC menutup babak penyisihan grup sebagai juara Grup B dengan raihan 22 poin dari 10 laga.

Sementara tambahan tiga angka membuat Persekat mengoleksi 20 poin dan masih berpeluang untuk lolos menemani Dewa United FC.

Persekat akan lolos jika Rans Cilegon FC kalah atau seri melawan PSKC Cimahi pada 1 Desember. Jika Rans Cilegon menang, maka mengoleksi 20 angka dan lolos karena unggul head to head dari Persekat.