Kalah Lagi di Luar Anfield, Liverpool Demam Tandang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 November 2018
Kalah Lagi di Luar Anfield, Liverpool Demam Tandang
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool harus pulang tanpa poin saat tandang ke markas Red Star Belgrade. The Reds takluk 0-2 pada laga keempat Grup C Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Liverpool mengalami kesulitan nyaris sepanjang laga. Mohamed Salah dkk malah sudah kebobolan dua gol saat laga berjalan kurang dari 30 menit. The Reds terlihat kewalahan mengembangkan permainan. Bahkan Liverpool baru bisa melepaskan tembakan on target pertama saat laga berjalan 71 menit.

Kesulitan mencatat tembakan on target juga terjadi pada laga tandang sebelumnya saat The Reds melawan Napoli.

"Saya sudah pernah melihat permainan seperti ini. Sulit menemukan 'mojo'. Kami memiliki banyak momen dimana seharusnya bisa mengontrol permainan. Tapi kami tidak melakukannya. Kami sudah membuat keputusan yang salah," usai manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Bagi Liverpool, ini bukan kali pertama mereka tampil buruk dan menelan kekalahan saat tampil di markas lawan. Ini merupakan kekalahan tandang ketiga yang ditelan Liverpool secara beruntun di ajang Liga Champions.

Dengan hasil ini, Liverpool yang sebelum laga ini berpeluang lolos ke 16 besar, kini harus melalui jalan lebih berat. Liverpool saat ini ada di peringkat kedua Grup C dengan raihan enam poin, jumlah serupa yang dikoleksi Napoli. Sementara Paris Saint-Germain menguntit dengan lima poin, sedangkan Red Star mengumpulkan empat poin.

Liga Champions Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan