Kalah Lagi, Gregoria Tak Bisa Kecoh Tai Tzu Ying

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 25 Juli 2019
Kalah Lagi, Gregoria Tak Bisa Kecoh Tai Tzu Ying
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menelan pil pahit saat berjumpa dengan wakil Taiwan, Tai Tzu Ying, pada babak kedua Japan Open 2019, Kamis (25/7). Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu takluk dengan skor 18-21 dan 15-21.

Gregoria mengakui Tai Tzu Ying merupakan pebulu tangkis yang cerdas. Beberapa kali, Jorji mencoba mengecoh Tai Tzu Ying, tetapi gagal.

"Kalau dibanding pertemuan sebelumnya, kurang lebih penampilan saya masih sama saja, saya masih kesulitan," ujar Gregoria.

Baca Juga:

Siapapun Lawan di Perempat Final, Pertemuan Terakhir, Greysia/Apriyani Kalah

Babak Kedua Japan Open 2019: Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto ke Perempat Final

"Seharusnya kalau sudah pernah ketemu kan hafal. Tapi dia pintar di bagian ubah-ubah polanya. Mainnya tidak monoton, dia adalah pemain yang cerdas," sambungnya.

Lebih jauh, Gregoria tak menampik penampilannya masih kurang konsisten. Juara dunia junior 2017 itu menyadari masih kesulitan mengantisipasi perubahan pola main lawan.

"Penampilan saya masih tidak stabil. Pemain level top pasti sadar kalau pola main lawannya tidak menguntungkan buat dia. Tai Tzu Ying juga begitu, waktu saya dapat beberapa poin, dia langsung ubah pola main dan saya tidak siap, terkejar terus sama dia," ujar Gregoria Mariska Tunjung.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan