Kalah Lagi, Peluang Greysia / Apriyani Tertutup di BWF World Tour Finals 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 13 Desember 2018
Kalah Lagi, Peluang Greysia / Apriyani Tertutup di BWF World Tour Finals 2018
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, belum mampu meraih kemenangan pada BWF World Tour Finals 2018. Greysia/Apri kembali takluk dari pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan, pada lanjutan penyisihan Grup A ganda putri yang berlangsung di di Tianhe Stadium, Guangzhou, China, Kamis (13/12).

Greysia/Apri takluk dengan skor 14-21, 8-21 dari Chen Qingchen/Jia Yifan. Hasil ini memastikan pasangan Indonesia harus angkat koper lebih cepat dari BWF World Tour Finals 2018.

Baca Juga:

Greysia/Apriyani Kembali Takluk dari Ganda Jepang

Takluk di Gim Pertama, Ahsan/Hendra Yakin Masih Punya Peluang

Greysia/Apri tak bisa mengembangkan permainan sejak gim pertama. Pasangan Indonesia bahkan tertinggal 0-4 dari Chen Qingchen/Jia Yifan.

Pasangan China bahkan mampu membuat Greysia/Apri tertekan hingga interval. Chen Qingchen/Jia Yifan unggul 11-6 atas ganda putri Indonesia saat jeda.

Selepas istirahat, Greysia/Apri berusaha memperkecil ketertinggalan. Namun, usaha tersebut berakhir percuma karena Chen Qingchen/Jia Yifan menutup gim pertama dengan keunggulan tujuh poin.

Pada gim kedua, situasi serupa kembali menimpa Greysia/Apri. Pasangan Indonesia kembali tertinggal 2-6 dari Chen Qingchen/Jia Yifan.

Selepas interval kedua, permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak kunjung membaik. Chen Qingchen/Jia Yifan akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan skor telak.

Breaking News Indonesia Bwf BWF World Tour Final 2018 Bulu Tangkis Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan