BolaSkor.com - Inter Milan secara mengejutkan harus menelan kekalahan lagi, kali ini melawan tim peringkat 14 Sassuolo dengan skor 0-1, Sabtu (23/12/17). Ini merupakan kekalahan beruntun bagi Nerazzurri di kompetisi Serie A musim ini.

Dalam laga tersebut, Inter sebenarnya tampil mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan di babak kedua La Beneamata punya kesempatan menyamakan kedudukan lewat titk putih penalti. Sayang, Mauro Icardi yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Alhasil gol tunggal pemain Sassuolo Diego Falcinelli memberikan skuat Luciano Spalletti kekalahan kedua di Liga.

Sebelumnya, tim Biru Hitam juga menuai hasil negatif kalah 1-3 oleh Udinese di kandang sendiri pekan lalu. Kekalahan ini membuat Inter terpaku di peringkat ketiga dengan raihan 40 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Juventus diposisi kedua dan lima poin dari pemuncak Napoli.

Kendati demikian, dua kekalahan berturut-turut ini tak membuat Spalletti gusar. Mantan juru taktik AS Roma ini menilai timnya penunjukkan peningkatan permainan terlepas dari hasil yang kurang maksimal.

"Saya bahkan lebih yakin dari sebelumnya, Inter tahu apa yang mereka lakukan, karena saya melihat permainan yang tepat di kedua laga ini," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Seharusnya kami lakukan yang lebih baik dalam situasi itu, dan kami tidak manfaatkan peluang mencetak gol kami, itulah sebabnya kekalahan ini terjadi. Kami punya peluang yang cukup bagus, hanya saja kami tidak cukup tajam menyelesaikannya," tandasnya.