Kalah Lawan Persib, Widodo C Putro Singgung Konsistensi Permainan Persita

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 September 2021
Kalah Lawan Persib, Widodo C Putro Singgung Konsistensi Permainan Persita
Widodo C Putro. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang gagal melanjutkan tren positif di Liga 1 2021/2022, usai kalah 1-2 dari Persib Bandung. Ini laga kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (12/9).

Dua gol Persib pada pertandingan kali ini dicetak oleh Mohammed Rashid (41' dan 77'). Sementara itu satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Irsyad Maulana lewat tendangan kerasnya pada menit ke-54.

Kendati kalah, pelatih Persita, Widodo C Putro tetap memuji penampilan para pemainnya. Bagi Widodo, para pemain sudah berhasil memperlihatkan kerja keras yang luar biasa.

“Saya ucapkan selamat untuk Persib yang telah memenangkan pertandingan pada malam ini. Kami juga terima kasih pada pemain yang sudah bekerja keras, tapi memang hasil tidak baik," kata Widodo pada saat konferensi pers virtual usai pertandingan.

Baca Juga:

Tebar Ancaman ke Persita, Pelatih Persib: Kami Kekuatan Penuh

Turunkan Pemain Asing, Persebaya Optimistis Tiga Poin Kontra TIRA-Persikabo

"Tapi kami selaku pelatih mengevaluasi pemain ke depannya kita terus untuk berbenah. Kami yakin pemain akan menampilkan permainan yang terbaik lagi di pertandingan berikutnya,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, Widodo mengatakan, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari pemain Persita. Salah satunya adalah masalah konsistensi dalam permainan.

“Kalau menurut saya tentunya pemain sudah ada kemajuan untuk dari babak pertama tadi. Mereka tidak bisa keluar dari tekanan di babak pertama. Babak kedua pelan-pelan ada beberapa," ujar Widodo.

"Seharusnya konsisten, begitu bisa memainkan build-up dari bawah dan itu bisa keluar dari tekanan, itu yang perlu kita latih terus karena ini tidak konsisten. Di babak kedua kita baru berani keluar dan bisa memainkan bola dari kaki ke kaki," pungkasnya.

Breaking News Persita Tangerang Liga 1 Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan