Kalah Menyakitkan di Laga Perdana, Persela Lamongan Bertekad Bangkit

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 19 Mei 2019
Kalah Menyakitkan di Laga Perdana, Persela Lamongan Bertekad Bangkit
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kekalahan 1-5 di Stadion Surajaya terasa amat menyakitkan untuk Persela Lamongan. Akan tetapi, mereka tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Persela bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2019.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela sangat tertampar seusai kalah 1-5 atas Madura United. Semakin pedih karena mereka takluk di kandang sendiri, dan di gim pertama kompetisi musim ini.

Full-back Persela, Eky Taufik mengakui bahwa kekalahan ini sangat mengecewakan pemain, serta suporter. “Kami harus belajar dari kekalahan ini untuk menatap pertandingan berikutnya,” ucap Eky.

Baca Juga:

Dejan Bongkar Kunci Sukses Madura United Berjaya di Lamongan

Dibantai Madura United, Aji Santoso Sorot Lini Belakang Persela

Skuat Persela diliburkan oleh pelatih Aji Santoso. Mereka akan kembali berlatih pada Minggu (19/5) besok. Menurut Aji, Persela langsung fokus menatap pertandingan kedua, Rabu (22/5) nanti. Mereka akan menjamu Persipura Jayapura.

“Kami harus cepat bangkit untuk pertandingan berikutnya melawan Persipura. Kami tidak boleh meratapi kekalahan terlalu lama. Kami harus segera bangkit. Sebab pertandingan masih banyak,” harap Aji Santoso.

Aji Santoso mengingatkan bahwa Persipura merupakan salah satu tim kuat di kompetisi sepak bola Indonesia. Apalagi head to head kedua tim justru memihak ke Mutiara Hitam. Dari total 27 kali pertemuan, Persela hanya memenangkan empat laga di antaranya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan