Kalah, RD Akui Madura United Kebawa Permainan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 September 2021
Kalah, RD Akui Madura United Kebawa Permainan Bhayangkara FC
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United harus takluk 0-1 dari Bhayangkara FC, pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9). Gol kemenangan The Guardian diciptakan Ezechiel N’Douassel pada menit ke-24.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyebut kesalahan para pemainnya menjadi biang dari kekalahan. Ia menilai gol yang dicetak Ezechiel N’Douassel, karena memanfaatkan space di lini pertahanan tim.

“Jalannya pertandingan tadi kami juga tidak banyak membuat kesalahan tapi ada terpancing keadaan karena mereka mempunyai space di belakang dengan satu kesalahan fatal,” ungkap pelatih berusia 54 tahun dalam jumpa pers usai laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Satu Kartu Merah, Bali United Tahan Persib

Hasil Liga 1: PSIS dan Bhayangkara FC Raih Poin Penuh

“Setelah itu di babak kedua kita bisa membangun permainan lebih bagus dan pemain tidak terpengaruh permainan cepat lawan dan kita bisa mulai menguasai kondisi namun terlambat hingga mempertahankan hasil pertama,” sambungnya.

Selain itu Rahmad Darmawan juga menyoroti penampilan lini depan Madura United yang hingga pekan ketiga kompetisi masih minim gol.

“Tentu kita akan terus memainkan pemain yang ada saat ini. Dan saya sangat optimistis dengan pemain yang ada sekarang lebih baik lagi,” tutupnya.

Hasil ini membuat Madura United baru mengoleksi dua poin dari tiga laga. Sebelumnya Laskar Sapeh Kerrap main imbang lawan TIRA-Persikabo (2-2) dan PSM Makassar (1-1).

Madura united Rahmad darmawan Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan