BolaSkor.com - Bek Chelsea Emerson Palmieri dikabarkan siap hengkang dari klub dan akan membela Juventus begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Dilansir dari Express, Palmieri tidak suka dengan cara Lampard yang melatih Chelsea dengan gaya semi militer. Menurutnya, Lampard seperti seorang sersan ketika berada di tempat latihan.

Tidak hanya itu, Palmieri juga minim diberi kesempatan untuk tampil. Dirinya hanya tampil dalam 18 laga Chelsea pada seluruh ajang sejauh ini.

Palmieri juga mengaku bahwa Lampard telah merombak total program latihan yang sudah diterapkan oleh pelatih sebelumnya, yaitu Maurizio Sarri.

Baca Juga:

5 Pemain Terbaik Chelsea Sejauh Ini di Musim 2019-20

Legenda Chelsea Sarankan The Blues Rekrut Jadon Sancho

Alternatif Ben Chilwell, Chelsea Bidik Alex Telles

Emerson Palmieri

Lampard disebut ingin para pemain berlatih dengan intensitas tinggi, selayaknya sedang menjalani suatu pertandingan. Menurut Lampard, cara ini adalah cara untuk memangkas jarak dengan Liverpool dan Manchester City.

Palmieri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018 lalu, namun ia kesulitan bersaing dengan bek sayap lainnya seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Agen Palmieri menyatakan bahwa ada dua tim besar yang tertarik untuk membelinya, yaitu Inter Milan dan Juventus. Namun sampai saat ini kedua klub tidak menunjukkan hasrat atau negosiasi kepada Chelsea.

Inter Milan disebut sebagai klub yang lebih berpeluang mendapatkan Palmieri musim depan. Terutama setelah Inter sudah mendatangkan Ashley Young dan Victor Moses pada bulan Januari lalu.

Penulis: Alexander Matthew